Happy New Year 2012

5:29 PM 0 Comments






Jelang tahun 2012, banyak persiapan yang dilakukan semua masyarakat baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan lain-lain telah melakukan persiapan tersendiri. Perayaan tahun baru tahun ini tentu pasti tidak kalah dengan beberapa tahun yang lalu. Ada yang merayakannya dengan konvoi keliling kota, menghabiskan malam tahun baru di pantai, menghadiri konser musik, dan berdzikir mendekatkan diri kepada Allah.

Datangnya tahun baru tentu saja datang sebuah pengharapan baru dan resolusi baru. Beberapa pengalaman di tahun ini tentu tak akan terlupakan, mulai dari yang diharapkan dan tidak diharapkan. Pengalaman tersebut tentu dijadikan acuan untuk menghadapi sebuah tantangan baru yang tentu tidak pasti mudah kita akan melaluinya. Perubahan juga harus kita lakukan agar tahun baru tersebut tidak akan menjadi tahun yang tidak menyenangkan, tentunya perubahan tersebut mengarah kepada kebaikan.

Semoga bangsa ini di tahun depan menjadi lebih maju, tidak ada konflik lagi, berkurangnya korupsi (meskipun impossible), warganya lebih rukun, moralnya lebih baik lagi, dan satu harapan saya adalah semoga sepakbola Indonesia segera menemui titik terang karena kita udah bosan ngeliat dualisme kompetisi dan kepemimpinan

So, what your plan to face new challenge in new year ??




0 komentar: